Sihir putih adalah salah satu jenis sihir praktis yang paling aman dan paling populer. Sihir putih, juga disebut "sihir yang baik", adalah seni kuno yang sangat kuat yang mendekati alam dan ketuhanan.

Ini bekerja dengan membangkitkan entitas malaikat yang berada di bidang energi yang sangat tinggi. Dengan meminta bantuan dari bentuk malaikat, kita dapat mengatasi kesulitan duniawi melalui ritual magis tertentu, sehingga menemukan ketenangan dan kepositifan.



Ini biasa dilakukan untuk menciptakan perubahan hidup yang positif dan memperbaiki diri sendiri tanpa menyakiti orang lain.

Jenis sihir ini adalah tentang niat baik dan bekerja dengan energi dengan sikap dan tujuan yang positif dan jelas.



Untuk apa Sihir Putih digunakan?


Sihir putih dicirikan oleh praktik ramalan, perlindungan, getaran yang baik, dan penyembuhan, jadi pengguna mantra harus bertindak dengan niat yang jelas untuk berbuat baik. Penyihir harus memahami bahwa segala sesuatu yang mengelilingi mereka, dari alam dan kekuatannya, hingga kejahatan dan energinya, berasal dari ciptaan ilahi. Sihir putih berlabuh pada kekuatan Semesta, yang harus diekstraksi oleh penyihir sihir putih untuk mencapai tujuan mereka.


Apa Perbedaan Antara Sihir Putih dan Sihir Hitam?


Ilmu hitam dan putih adalah dua kutub yang berlawanan: ilmu hitam adalah jenis sihir yang kuat yang diperoleh dengan melakukan ritual yang menyebabkan kesialan, penyakit, atau kerusakan, sedangkan sihir putih digunakan untuk penyembuhan, pembersihan, perlindungan, dan tujuan baik lainnya. Ilmu putih menghasilkan hasil yang bermanfaat dan harmonis seperti: penyembuhan, kemakmuran, berkah, barang material, dll. Ilmu hitam, sebaliknya, berasal dari kebencian, kecemburuan, dan emosi negatif kuat lainnya yang disalurkan dan digunakan untuk menyakiti seseorang, membalas dendam. pada musuh, putus hubungan dan banyak lagi.


Bagaimana Saya Bisa Mempelajari Sihir Putih?

Anda harus mengamati dan mengambil bagian dalam metode pengajaran yang berbeda dan memutuskan mana yang cocok untuk Anda. Sihir putih adalah tentang menjelajahi sisi baik jiwa Anda, jadi berfokus pada cahaya batin Anda dan mempelajari cara menanganinya adalah langkah wajib untuk mempelajari sihir putih.


Apa yang dipersiapkan untuk Melakukan Sihir Putih?

Sebenarnya untuk melakukan sihir putih, tanpa alatpun bisa, sihir putih dapat dilakukan tanpa menggunakan alat apapun. Tapi, untuk mewujudkan keajaiban Anda, Anda perlu menguasai energi itu melalui alam batin Anda.


Pembayaran dilakukan setelah menerima Bacaan Mantra melalui WhatsApp

Related Posts