GAMBAR ILUSI

Tanpa menggunakan Mantra, Anda tidak akan mungkin melihat tuyul , jika ada yang mengatakan ia mampu melihat tuyul tanpa mantra, yakin dan percaya itu hanya hoax.

Kenali apa itu tuyul, Tuyul adalah suatu mahluk gaib yang dapat diperintahkan untuk mencuri Uang pada saat malam hari. setiap hari ia bisa mengumpulkan uang sebesar 5jt, adapun jika dipaksakan mengambil uang lebih dari 5jt mesti melewati ritual khusus, karena batas pengambila tuyul hanyalah 5jt per hari.

Efek Mantra tuyul: 

  1. Setiap hari Anda pasti melihat tuyul, karena mereka merasa terpanggil oleh dirimu, tidak usah takut, ia tidak akan menykitimu, bahkan ia merasa bahwa kamu adalah majikannya
  2. Pastinya Anda sudah memiliki tuyul, karena banyak tuyul yang sudah tidak terpelihara oleh majikannya, entah mungkin karena majikannya sudah kaya raya sehingga ia mengabaikan mahluk tersebut, Atau ada faktor lain
  3. Sudah dipastikan bahwa Anda sudah jadi kaya raya dalam waktu singkat, entah 1 atau 5 tahun anda sudah memiliki Mobil, rumah & uang miliaran ruipiah.Keluarga Anda sudah pasti bahagia karena faktor keuangan selalu mencukupi Anda bisa jalan-jalan di berbagai Negara, karena suatu saat nanti Anda tidak akan beroperasi di Negara sendiri, entah di Brasilia, spanyol, Brunai, Amsterdan, Arab, Singapore atau Hongkong, Intinya Anda sudah kaya raya

Keterangan: 

Pada saat Anda membacakan mantra ini, Anda tidak disaarankan diluar Rumah, mesti di kamar, karena jika Anda membaca Mantra ini di luar rumah, nantinya orang lain mengira Anda sedang gila.

Tuyul banyak jenisnya, ada yang menyusui ada juga yang tidak menyusui, jika mau menerima Penghasilan 5jt per hari, berarti tuyul tersebut tidak mesti di beri susu kepada sang istri.

Namun jika minat lebih dari 5jt, siap-siaplah, istri kamu jadi tempat menyusui mereka. Tapi jika mau menerima sebanyak 5jt perhari, berarti tidak terjadi apa-apa pada istri kalian.

Tuyul punya batasan waktu tinggal di rumah kalian, hanya dalam waktu 5 Tahun, lepas dari 5 tahun ia tidak akan kembali lagi kepada Anda.

RP: 3,500,000

Pembayaran dilakukan setelah menerima Bacaan Mantra melalui WhatsApp

Related Posts